PAREPARE,- Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare menyerahkan bantuan Beasiswa Yatim Prestasi dan Paket Gizi kepada sejumlah anak yatim dan kaum duafa di Kantor Wali Kota Parepare, Kamis, 22 Oktober 2020. Bantuan ini berasal dari Badan Amil Zakat Yayasan Yatim Mandiri.

Wawali Pangerang Rahim mengapresiasi adanya yayasan yang peduli dan bergerak di bidang kesehatan untuk membantu anak yatim dan kaum duafa.

Pangerang berharap bantuan ini dapat meringankan beban biaya pendidikan yang selama ini dikeluhkan oleh para orang tua siswa.

“Kita juga berharap dengan adanya bantuan ini maka angka putus sekolah di Kota Parepare dapat berkurang. Pemerintah Daerah bertekad agar seluruh usia wajib sekolah dapat menikmati pendidikan,” harap Pangerang.

Secara khusus, apresiasi juga diberikan kepada Yayasan Yatim Mandiri yang telah memberikan bantuan paket gizi sehingga dapat menunjang kesehatan para siswa di tengah pandemi Covid-19.

Dengan adanya bantuan tersebut, ungkap Pangerang, para anak yatim akan menikmati pendidikan yang layak sebagaimana siswa siswa lainnya.

“Mereka berhak mendapatkan yang terbaik dan berhak atas masa depan yang cerah”, tandas Pangerang.